Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Dapur Terbuka Minimalis

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk gambar dapur terbuka minimalis. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Banyak gambar dapur terbuka minimalis yang berisi pemanggang (baik gas atau arang), wastafel, dan kulkas kecil. Beberapa dapur bahkan mencakup peralatan khusus seperti keran bir, perokok, hibachi grills dan laci pemanas. Membeli peralatan yang akan membuatnya melalui hujan dan matahari. Peralatan stainless steel atau keramik bekerja dengan baik untuk semua kondisi cuaca, sangat tahan lama, dan membutuhkan perawatan yang rendah. Beberapa bak cuci menawarkan penggunaan yang terbatas untuk kumur cepat sementara yang lain bisa digunakan untuk mencuci sejumlah besar makanan.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar dapur terbuka minimalis juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada gambar dapur terbuka minimalis, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Sekarang, gambar dapur terbuka minimalis menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan gambar dapur terbuka minimalis juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Berapa banyak anggota rumah tangga yang memasak di luar rumah dan jenis masakan apa yang mereka sukai? Seberapa sering Anda dan orang lain menggunakan panggangan dan dapur? Jadilah realistis. Anda selalu bisa memulai dengan sederhana dan menambahkan peralatan dan ekstra saat Anda mendapatkan lebih banyak. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan untuk membuat gambar dapur terbuka minimalis.

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka gambar dapur terbuka minimalis mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Dapur outdoor terbaik sama fungsionalnya dengan dapur dalam ruangan, seperti menyambut sebagai ruang tamu, dan sekaligus menghibur sebagai ruang keluarga. Dapur luar bisa sesederhana grill, meja dan kursi, atau yang rumit seperti dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan dan tempat duduk built-in. Meskipun gambar dapur terbuka minimalis umumnya dibuat secara sederhana dan mudah diatur oleh pemilik rumah, merancang dapur luar yang bagus dan kuat paling baik diserahkan kepada profesional seperti kontraktor beton, kontraktor teras atau perancang lansekap.

Kulkas kecil built-in adalah pilihan populer untuk area gambar dapur terbuka minimalis. Memiliki botol air, soda, bir, atau kotak jus yang berlokasi untuk para tamu Anda tidak hanya mempermudah orang lain, hal itu juga mencegah mereka terus-menerus masuk dan keluar dari rumah Anda.

Begitu Anda memiliki gambar dapur terbuka minimalis, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke gambar dapur terbuka minimalis juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Dapur luar memperluas ruang hidup Anda dan memungkinkan Anda memasak, makan dan menghibur tanpa harus memesan reservasi. Musim panas adalah waktu untuk halaman belakang BBQ's dan memanggang. Tapi gambar dapur terbuka minimalis yang dirancang dengan baik harus memungkinkan Anda menikmati masakan di luar luar bulan-bulan musim panas. Memasukkan ide dapur interior ke setting outdoor Anda adalah cara terbaik untuk menambahkan fleksibilitas, nilai dan kesenangan ke rumah Anda.

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan gambar dapur terbuka minimalis. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.